Selasa, 19 September 2017

Arsenal Berhasil Tumbangkan Leicester

Superstar Prancis dibawa ke klub untuk mencetak gol dan dia tidak membuang waktu untuk menunjukkan silsilahnya saat dia mencetak gol setelah hanya 94 detik.

Penandatanganan catatan klub Arsenal memiliki  andil di Piala Asia U16 rekam jejak yang terbukti di depan gawang dan dia langsung menunjukkan kualitas yang akan dia bawa ke serangan The Gunners dengan hasil akhir klinis.

Arsene Wenger telah meneriakkan pencetak gol yang telah terbukti dan dia akhirnya akhirnya mendapatkan orangnya - ini bisa menjadi musim yang bagus bagi Lacazette saat ia terlihat menjadi salah satu bintang utama di papan atas dan dia sudah tidak asing lagi.

Striker Leicester diserang musim lalu karena kurangnya gol tapi dia menunjukkan bahwa dia kembali ke performa terbaiknya.

Vardy adalah ancaman konstan bagi pertahanan Arsenal dan Everton dia mendapatkan hadiahnya dengan sebuah penjepit yang mengesankan.

Striker Inggris tahu ini adalah musim besar dengan Piala Dunia yang akan datang musim panas mendatang dan jika pertandingan pertama ini adalah sesuatu yang harus dilalui, dia bisa tampil sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Primer sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar